#navbar-iframe{opacity:0;-moz-opacity:0;filter:alpha(Opacity=0);background:#000 url(http://i1187.photobucket.com/albums/z389/RICKY_ALDIYANSYAH/str4.gif) center repeat;} #navbar-iframe:hover{opacity:1;-moz-opacity:1;filter:alpha(Opacity=1);}

Senin, 25 Februari 2013

10 Game Online Terbaik



10.FARMVILLE

FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone.
Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan "semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji." Mereka menyatakan bahwa, "Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul" FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook. Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple's WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad.

9.ADVENTURE QUEST WORLD
Game ini cukup menarik karena tatanan animasinya sangat sangat baik.....diceritakan game ini bertujuan mempersatukan 13 kerajaan yang dikuasai oleh Drakath....Drakath menjadi raja setelah menghentikan perang antara kerajaan baik dan kerajaan jahat dan dari pertarungan itu Drakath membunuh raja dari kerajaan jahat

8.DRAGON FABLE


saya kurang tahu info tentang game ini karena terus terang saya belum pernah memainkan game ini secara langsung. hehehehe.

7.MAFIA WARS
Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged.

6.TEXAS HOLD`EM POKER
Dari judulnya anda sudah tau kan???Ya...Game ini banyak diminati beberapa orang karena gamenya yang menarik dan DLL.selain itu,banyak dari pemain game ini memainkan game ini sebagai sarana untuk mencari uang dengan cara menjual chip mereka ke pemain lainnya.pembeli chip membeli chip secara ilegal karena jika membeli langsung dari zynga harganya berkali-kali lipat dari harga yang ditawarkan seorang penjual chip ilegal.
5.NIGHT CLUB CITY
Night club city adalah game seperti disco discoan yang full musik dan menyenangkan..bisa mendekorasi ruangan DLL..

4.AYO DANCE
Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang Dan dikenal sebagai ayo dance di Indonesia, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Season 2. Audition Season 2 menghadirkan interface yang baru, sitem suara, dan ekspresi yang lebih baik.
3.NINJA SAGA

Ninja saga adalah sebuah game Flash player RPG yang menyenangkan yang terdiri dari beberapa sistem..Diantaranya sistem battle clan,hunting house..dll.saya memempati game ini dalam urutan ketiga bukan karena ini game favorit saya,tetapi berdasarkan hasil voting.banyak para cheater yang membuat berbagai jenis cheat game ini (termasuk saya.hehehehe).anda juga dapat mendownload cheatnya pada blog ini.

2.DEFENCE OF THE ANCIENTS (D.O.T.A.)
 

Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalah The Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). The Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) di pojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.

Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.

Permainan ini dikembangkan dengan menggunakan World Editor dari permainan Warcraft III: Reign of Chaos, dan dirubah dengan dirilisnya The Frozen Throne. Terdapat berbagai konsep dasar, dengan yang paling populer adalah DotA Allstars, yang diurus oleh beberapa pembuat map selama pengembangan. Sejak dirilis, Allstars muncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon Blizzard Entertainment dan World Cyber Games Asia, dan juga liga Cyberathlete Amateur dan CyberEvolution.

1.POINT BLANK

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar